Cetak Kartu Ucapan Murah Meriah dan Ekspress untuk Lebaran

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam jumpa kembali dengan infoanekacetak.blogspot.com
Sebagai wujud dedikasi dan loyalitas pelayanan ekstra kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan jasa dalam percetakan bisa dilakukan di tempat kami dengan cetak mulai dari 0% data sampai telah di design dengan lengkap bisa dilakukan di tempat kami dengan pelayanan maksimal dan ekstra selama 24 jam NON STOP.
Pada kesempatan ini kami akan menawarkan kepada pemirsa dan pelanggan yang terhormat sebuah produk yang sangat berguna dan bermanfaat dalam menghubungkan silaturahmi diantara insan dan instansi baik pemerintah maupun swasta. Produk ini adalah KARTU UCAPAN.
Kartu Ucapan merupakan produk berupa surat yang terbuat dari bahan kertas berdimensi warna-warni dengan design latar sesuai dengan ucapan yang akan diutarakan kepada si penerima kartu tersebut, seperti misalnya berlatar masjid dan ketupat untuk kartu ucapan Selamat merayakan Hari Lebaran, kartu ucapan dengan design kambing dan masjid selamat kikahan, design pelangi dan kue untuk ucapan selamat ulang tahun dan banyak lagi design kartu ucapan yang dapat di buat dan di cetak disini.
Bahan Kartu Ucapan
Bahan yang digunakan untuk pembuatan kartu ucapan ini beraneka ragam, seperti:
Art Cartoon, Art Paper, Glossy Paper, Jasmin, Sticker dll ada juga bahan yang lebih keras lagi seperti boot dan duplek.
Bentuk cetakan kartu ucapan adakalanya seperti surat undangan atau seperti surat resmi oleh pemerintah, dicetak dalam jumlah sedikit ataupun banyak, ratusan, ribuan atau jutaan.
Bahan yang digunakan untuk amplop kartu ucapan adakalanya sama dengan kartu ucapan itu sendiri atau lebih tipis seperti menggunakan Art Paper dan HVS.
Ukuran Kartu Ucapan
Untuk ukuran kartu ucapan itu sendiri disesuaikan dengan kondisi pemesanan atau disesuaikan dengan selera pemesan, seperti setengah A4 atau A5, A6 dan lain sebagainya atau bahkan menggunakan ukuran yang ditentukan sendiri sesuai dengan design yang telah di buat.

Contoh Kartu Ucapan

Isi Kartu Ucapan


Amplop Kartu Ucapan

Isi Kartu Ucapan Bupati Maluku 1

Contoh Isi Kartu Ucapan
Dan banyak lagi contoh kartu ucapan yang dapat di buat dan di cetak di tempat kami, untuk itu selagi masih ada waktu dan kesempatan terbentang luas kami tawarkan kepada anda yang ingin memberikan selamat kepada famili, sanak saudara, kawan sejawat dan atau mitra kerja yang akan merayakan idul fitri pada tahun ini.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami di:
Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975


0 Response to "Cetak Kartu Ucapan Murah Meriah dan Ekspress untuk Lebaran"

Posting Komentar