Jasa Pengerjaan Dokumen 24 Jam ( Ketik, Jilid, Scan dll)


Dalam Rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, baik dari golongan atas maupun para akademisi yang memiliki kesibukan kerja disela-sela menyelesaikan tugas akhir kuliah, atau bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam bidang pembuatan dokumen atau surat-menyurat yang dibutuhkan untuk keperluan administrasi apa saja, untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan itu kami DANA PRINTING menyediakan Layanan Jasa Pengetikan Dokumen dengan jam kerja 24 jam nonstop.
Bagaimana DANA PRINTING memeberikan layanan pengetikan dokumen nonstop 24 jam?

Sahabat, bapak, ibuk tidak usah khawatir karena di tempat kami tersedia Operator-Operator computer yang siap melaksanakan tugas ini dengan baik selama 24 jam yang tentunya dengan system pembagian kerja secara bergantian antara Operator yang menangani pekerjaan pada siang hari dan Operator yang menangani pekerjaan dimalam hari.

Dokomen yang bagaimana saja yang bisa dikerjakan di DANA PRINTING?

Segala macam dan bentuk dokumen bisa saja dikerjakan di DANA PRINTING asalkan dokumen yang diKetik tersebut bukan dokumen pemalsuan, selain dokumen tersebut masih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan saat ini yang dapat dikerjakan seperti surat-menyurat, tugas kulia, makalah, skripsi, tesis, desertasi, atau ketikan lainnya yang membutuhkan tenaga tambahan dan ahli dalam bidang pengetikan.

Apa saja bentuk Format ketikan yang dapat dikerjakan di DANA PRINTING?

Ketikan atau hasil ketikan yang dapat disimpan dalam berbagai format, ada kalanya berbentuk word, Pdf, Exl, PPT, txt, odt, doc, html, latex, mdb dan lainnya sesuai dengan program pengetikan yang digunakan dan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan data yang diperlukan.

Bagaima cara menggunakan Jasa Pengetikan di DANA PRINTING?
Di DANA PRINTING terdapat berbagai macam cara meng-Order atau menggunakan jasa baik dalam bentuk pengerjaan dokumen ataupun pekerjaan lainnya yang sesuai dengan kompetensi kami sebagai penyedia jasa Fotocopy, Komputer dan Percetakan, ada kalanya penggunaan jasa kami secara online ataupun secara offline.
Bagaimana cara menggunakan Jasa online?
Ada banyak cara yang dapat dilakukan pertama dengan menghubungi no telp / HP atau WA kepada kami kemudian pesanan bapak, ibu dan saudara kami aply berupa balasan atas semua pertanyaan yang bapak, ibu dan saudara berikan. setelah itu data yang ingin diketik atau dikerjakan dapat dikirim menggunakan jasa pengiriman yang ada atau kami juga bersedia dating ketempat bapak, ibu dan saudara untuk mengambil data tersebut.
Atau bapak, ibu, dan saudara dapat menggunakan jasa offline dengan cara datang langsung ke tempat kami sesuai dengan alamat yang tertera di bawah tulisan ini.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada bapak, ibu, saudara dan sahabat semuanya, supaya dapat dipergunakan dengan baik dan informasi ini dapat bermanfaat.

Untuk informasi lebih lengkap Bapak, Ibuk dan Saudara dapat menghubungi kami di:

Format Pesan Melalui WA ke 0813 7427 3294
Nama - Jenis Pesanan - Jumlah Pesanan - Jumlah Halaman (Bagi yang memiliki halaman) - Jenis Bahan yang digunakan - Ukuran - Diambil Kapan
DANA PRINTING
CP: Fathur R. Chan
Jl. Balap Sepeda 28, RT 007 / RW 06 Rawamangun Jakarta Timur
Disamping Velodrome atau dibawah Perlintasan Kereta LRT Velodrome - Kelapa Gading
Email: danaprintingdp@gmail.com - chaniagoadvertising@gmail.com
Telp. 021 - 22474218
WA: 0813 7427 3294
HP : 0813 7427 3294 /0812 1483 6975


0 Response to "Jasa Pengerjaan Dokumen 24 Jam ( Ketik, Jilid, Scan dll)"

Posting Komentar